Jumat, 03 April 2015

Kesuksesan kita



SUKSES

SUKSES adalah sebuah kata tetapi memiliki makna yang luarbiasa dalam hidup orang. Kata sukses sudah ada dalam diri setiap manusia, hanya saja kita perlu membuktikan dengan keyakinan kita ,usaha kita,kemauan kita, tekad kita bahwa kita patut untuk menjadi sukses. Dan sukses itu sebuah keberhasilan yang luar biasa yang dicapai dengan usaha dan kerja keras . Dan tidak ada kesuksean yang bisa dicapai seperti membalikkan telapak tangan,tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras,keuletan,kegigihan,dan kedisiplinan.





Dalam hal ini , kita juga harus menempuh suatu pembelajaran ,pendidikan, dan kerja keras dan adat istiadat kita kesopanan kita terhadap orang , karena sesungguhnya kita sukses itu bukan hanya dari doa kita tetapi orangtua kita sangat berperan dalam mewujudkan kesuksesan anaknya. Kedua orangtua akan melakukan apa saja demi anak yang dicintainya agar memperoleh kesuksesan, begitu pula dengan kita ,harus menjaga kepercayaan mereka .
Penulis mau nanya sama teman-teman sukses itu seperti apa menurut kalian ?
Coba kita berpikir sejenak, (tapi jangan terlalu serius juga yahhh nanti takutnya jadi tegang,hehehe)  jika suatu saat nanti anda menjadi sukses apa yang pertama kali anda lakukan , , , , ,
Jawaban itu akan ada dalam pikiran kita, tentunya kita memiliki sebuah jawaban yang berbeda setiap orang.
Kita patut untuk bermimpi,berkhayal, karena semua itu milik kita, ibaratnya kita jangan pernah takut untuk melakukan sesuatu hal selama yang kita lakukan itu masih dalam sesuatu yang baik. Tanamkan dalam diri kita bahwa saya akan sukses :) harus yakin .
Dalam hidup itu banyak tantangan yang kita hadapi untuk menjadi sukses dengan pribadi yang baik, hadapilah dengan tenang ,tetap sabar , selalu berdoa ,dan jangan terburu-buru melakukan tindakan ( kata orang jawa woles aja )dan intinya saling mengingatkan saja (mengingatkan perbuatan baik jangan yang buruk ,OK ).
Penulis mengajak semua teman-teman untuk bersama-sama melangkah ke masa depan ,kita buktikan kepada dunia kita patut menjadi sukses, meraih bintang dan meloncat setinggi-tingginya.
 







 (Together) . . . Bismillah ,






3 komentar: