Jumat, 03 April 2015

Jangan takut untuk terlihat indah didepan orang



Selamat siang  sahabat bloggers,
Udah pada mandi belum ??(kalo saya udah sih,hehehe)
Ok, kita memulai pembahasannya yahhh,



Banyak orang yang mengatakan saya malu dan gak pede didepan orang karena saya tidak terlihat sekeren artis, tapi kalo menurut saya buang jauh-jauh perasaan itu deeh, kenapa ?? karena semua itu gak ada gunanya.

Mempertahankan perasaan gak pede itu sama saja mepertahankan kegalauan kita, jika kita tidak berubah ,penampilan kita cuma seperti itu aja, kita gak bakalan terlihat menarik didepan orang , iya nggak . intinya kita itu harus tetap berusaha menjadi yang terbaik dimata orang dan dimata sang kekasih atau pujaan hati. Kalo penampilan kita agak kotor terus bertemu sama orang apalagi itu pacar kita atau nggak orang yang sementara jadi incaran, mulai keluar lagi deh kata galau atau gak pede, hehehehe . Jika kita mau mengubah semuanya ubahlah diri kita ibaratnya lakukan apa yang seharusnya dilakukan. Karena keindahan itu sesuatu hal yang sangat baik, bersih, dan pastinya keren.
Coba bayangin aja deh kalo seandainya kamu berpas-pasan dengan orang dijalan dan orang itu bilang stylis kamu hari ini keren banget , apa nggak senang itu kita( dalam hatinya mungkin kita dipuji atau nggak diomongin yang tidak bagus ) tapi intinya semua itu ambil yang positifnya aja , jangan yang negatifnya , ok .

Terlihat indah didepan orang itu suatu hal yang sangat luarbiasa lohh,karena menjadi daya tarik tersendiri . jangan takut untuk melakukannya . . . .orang bisa kenapa kita tidak bisa . . .
Meskipun pakaian kita biasa aja tapi diri kita bersih dan rapi itu sesuatu hal yang sudah dikatakan indah,

Jika penampilan kita udah berubah pastinya jangan lupa sama diri kita yang dulu.(maksudnya jangan sombong dhank, eits logat sulawesinya keluar,hahahaha)

Penulis biasanya mengatakan sama orang, entah itu teman,keluarga,adik,dan sepupu: kita berpenampilan keren itu bukan untuk orang lain tentunya untuk kebaikan diri sendiri ,Alhamdulillah di ikutin juga,(bersyukur) meski saya juga lupa untuk seperti itu yahhh saling mengingatkan aja lah namanya juga kita manusia.

Yang paling sering kita rasakan kadang kalo telat bangun pagi apalagi kita buru-buru ,udah deh pasti udah berantakan banget,hehehehe gak bisa dikasih lagi ampunn deh ,haaaaaaaahhh. Dan pakaian kita itu udah gak rapi keliatannya (kami punya solusinya dengan semprotan pewangi ini anda akan terlihat rapi, mana ada yang seperti itu ,hehehe jadi sibuk sendiri yahh ) tapi biasanya hal semacam itu bisa diatasi oleh setiap orang tentunya dengan cara mereka, kamu juga punya cara sendiri kan??
Biasanya kan kita kalo habis mandi pake parfum terus pake baju baru dan mau jalan-jalan pastinya terus ditanyain sama orang rumah mau kemana ,mau ngapain , kok bajunya baru dan kenapa udah dipake biasanya hal semacam itu udah gak pede bawaannya marah-marah lah(pasti dalam hatinya daripada ditaruh dalam lemari mending dipake ) kadang sebagian orang udah gak mau keluar rumah ,dirumah aja ditanyain seperti itu apalagi diluar rumah pasti nanyanya bermacam-macam.

Dan kita juga harus telihat indah seperti buah apel diluar halus dan didalam manis ,jangan seperti buah kedondong diluar halus tapi didalam berduri. 

Dan kita punya cara masing-masing untuk merubah semua itu mau tahu caranya gimana?? tunggu di serial drama yang lain ( ini acara tv atau apaan kok jadi gini , hehehehe )kalo mau belajar untuk lebih menarik  pastinya banyak kok contohnya seperti baca majalah, nonton di tv ,jadi nanti teman-teman lihat apa yang sesuai dengan karakter kamu mana yang harus dipilih untuk menjadi tampilan kita tiap hari. Gimana ???

Jadi teman-teman semua belajar bersama yuk dan belajar untuk tidak takut lagi berpenampilan menarik didepan orang,sebenarnya semua itu awalnya saja kalo udah kesananya udah pede banget….


Silahkan tinggalkan saran dan komentarnya  :) 




2 komentar:

  1. iyaaa iyaaa harus pede tetap pede dan jgn takut menjadi diri sendiri. mantap sodara...

    BalasHapus