Sabtu, 31 Januari 2015

Berita hari ini

Selamat pagi februari,

Selamat berhari minggu juga,pagi ini Jakarta diguyur hujan mulu mager juga rasanya,pengen keluar tapi gak bisa ..... hmmm buat anda yang hari ini mau keluar atau mau beraktivitas, berwisata bareng keluarga mending ditahan dulu deh daripada macet-macetan dijalan karena hujan pasti jalanan lagi banjir. tapi buat anda yang ingin keluar yahhh itu juga gak apa-apa.

Berbicara tentang banjir, Jakarta bukan hal yang baru kalo soal banjir ,udah biasa banget tiap tahun pasti sekalinya hujan langsung banjir, gimana gak banjir sampah dimana-mana dan pepohonan jarang didapat sehingga banyak mengakibatkan terjadinya kebanjiran, tanah longsor diakibatkan tanah yang gundul.
hal semacam ini harus segera ditangani khususnya bagi pemerintah kota jakarta, dan masyarakat sekitar . bukan cuma pemerintah yang berusaha tapi harus ada juga kesadaran dari masyarakatnya sendiri , sehingga tidak terjadi banjir lagi . Hal yang seharusnya dilakukan adalah membuang sampah pada tempatnya , melakukan pembersihan pada selokan bahkan sungai, dan dilakukan penghijauan semua itu  intinya harus ada kerja sama antara masyarakat dan pemerintah untuk menciptakan kota yang indah, bersih dan tentunya bebas dari banjir.

Sekilas untuk kabar hari ini, terus ikuti kabar selanjutnya .... selamat beraktivitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar